Ford Fiesta 2014

Kehadiran Mobil Keluaran Terbaru Ford Fiesta Model 2014


mobil keluaran terbaru

Kehadiran Ford Fiesta di Indonesia sudah mulai tercium. PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku pemegang merek Ford di Indonesia pun telah mendaratkan satu unit Ford Fiesta di Jakarta. Ford Fiesta didatangkan langsung oleh PT FMI dari Eropa. Ford Fiesta yang didatangkan oleh FMI mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc bensin. Namun untuk pasar Indonesia spesifikasinya akan sedikit berubah.

Mobil Keluaran Terbaru Ford Fiesta generasi terbaru atau model 2014 ini telah diluncurkan di ajang LA Auto Show 2012. Dan city car ini bisa jadi salah satu mobil terbaik dalam ajang pameran otomotif kali ini.

Seperti yang kita ketahui, Mobil keluaran terbaru Ford Fiesta merupakan salah satu mobil terlaris keluaran Ford Motor Company. Bayangkan saja, hanya dalam kurun waktu satu tahun. Ford Indonesia mengklaim sudah menjual 5.300 unit Mobil Ford Fiesta di Indonesia. Jika kita perhatikan, wajar saja jika mobil ini menjadi primadona di kelas mobil hatchback. Karena jika perhatikan, mobil ini memiliki desain yang bagus dan juga spesifikasi yang cukup memadai.

Mobil Keluaran Terbaru dari Ford Ini Memiliki Dua Pilihan Mesin


Mobil keluaran terbaru Ford Fiesta memiliki dua pilihan kapasitas mesin. Yaitu yang 1.4 dan juga 1.6 yang menggunakan bahan bakar bensin. dengan type mesin duratec 4 silinder yang sudah menggunakan teknologi Injection DOHC dan memiliki 16 buah klep di keselurhan silinder nya.

Untuk Ford Fiesta yang menggunakan msin dengan kapasitas silinder 1.400 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 95 ps saat mesin nya berkitir di 5.750 Rpm. Sedangkan torsi maksimum yang bisa di hasilkan oleh mesin 1.400 cc ini adalah 128 Nm saat jarum Rpm nya menunjuk ke angka 4.200.

Sedangkan untuk  Mobil keluaran terbaru Ford Fiesta yang menggunakan mesin dengan kapasitas silinder 1.600 cc mampu meghasilkan tenaga yang lebih besar dari Ford Fiesta yang menggunakan mesin 1.400 cc tenaga maksimum yang bisa di raih oleh Fiesta 1.6 adalah 120 ps saat mesin nya berputar di 6.000 Rpm dan sedangkan untuk torsi maksimum yang dapat di raih oleh mobil ini adalah 152 ps saat mesin nya mencapai 4.050 putaran mesin.

Selain mesin dan desain body, mobil keluaran terbaru Ford Fiesta 2014 akan memiliki sistem infotainment baru berupa MyFord Touch dengan layar sentuh 6,5 inch. Fitur ini juga lengkap dengan fitur lama berupa perintah suara. Kemudian ada MyKey system, dimana pengemudi dapat mengatur batas maksimal kecepatan serta tidak mengizinkan penonaktifan electronic stability control system. Sistem ini bertujuan agar apabila mobil dipergunakan oleh anak remaja, para orang tua tidak perlu khawatir. Sebab dapat membatasi kecepatan mobil sesuai kebutuhan dan ketentuan saja.

Pilihan Warna Mobil Ford Fiesta 2014 :

Saat ini, Ford Fiesta memiliki sebelas pilihan warna, sesuai dengan warna kesukaan anda. Yaitu Black mica, Chili orange, Phantom purple, cool white, Phantom blue, Icy blue, Aurora Blue, Highlight silver, sparkling gold, True Red, dan yang terakhir Metropolitan Grey.

Harga Mobil Ford Fiesta 2014 :

Untuk harga Fiesta 1.400 cc Style M/T dibandrol Rp 172 juta, 1.400 cc Trend M/T dibanderol Rp 182 juta dan 1.400 cc A/T dibandrol Rp 192 juta.  Sedangkan untuk versi mesin 1.600 cc Sport bertransmisi otomatis (A/T) dibanderol Rp 215 juta.


Keterangan diperoleh dari berbagai sumber




0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger