Honda Jazz Keluaran Terbaru 2014

Kehadiran Honda Jazz Generasi Ketiga

 

Kehadiran All-New Honda Jazz generasi ketiga memang sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Dimana Hatchback terlaris Honda ini direncanakan akan mendebut penampilan perdananya pada September mendatang. Kabar terbaru tentang Honda Jazz 2014, menurut berita bisnis di Jepang, Jazz baru akan menjadi mobil terbaik dalam hal konsumsi bahan bakar. Bahkan Honda Jazz baru ini diklaim akan menjadi leader dalam hal mobil paling irit BBM di dunia.

All-New Honda Jazz 2014 versi Hybrid yang diklaim hanya membutuhkan bensin sebanyak 1 liter setiap menempuh jarak 36 kilometer. Dimana hal ini sesuai dengan hasil pengujuan Kementrian Transportasi di Jepang (JCO8). Dengan hasil tersebut, Honda Jazz 2014 memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih unggul dari Toyota Aqua (Prius-C) yang hanya 35,4 km/liter dan Toyota Prius 30km/liter. Bahkan Honda Accord Hybrid terbaru hanya mencatatkan 30km/liter.

 

Honda Jazz Generasi Ketiga Lebih Sporty


Honda Jazz generasi ketiga ini memiliki tampilan yang cukup sporty mulai dari head lamp, grill depan yang besar, penggunaan bemper depan yang aerodinamis membuat tampilan depan mobil ini sangatlah sporty seperti Honda Jazz versi sebelumnya.

Tarikan garis juga sangat terlihat sangat tegas di sekujur bodi New Jazz 2014 ini, bagian buritan pun mendapatkan penyegaran yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Menggunakan stop lamp desain baru dengan tambahan lampu reflektor di bagian atasnya, serta penggunaan spoiler menambah kesan sporty untuk mobil kelas city car ini.

Untuk dimensi perubahan yang terjadi pada panjang kendaraan lebih panjang sekitar 60mm untuk memberikan kabin yang lebih luas, sedangkan wheelbase melar hingga 80mm yang membuat pengendalian New Jazz 2014 ini semakin mantap.

Penggunaan mesin sepertinya akan tetap menggunakan mesin dengan versi terdahulu , untuk pasar eropa, India dan Jepang menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter dan 1.4 liter V-tech bertaransmisi 6 percepatan otomatis serta tersedia varian bermesin 1.5 liter hybrid. Untuk pasar di Indonesia mungkin masih mengandalkan mesin lama yang berkapasitas 1.5 liter i-Vtech.


Keterangan diperoleh dari berbagai sumber

2 comments:

Harga Mobil Bekas said...

Hmmm.. tampilan makin elegan dan sporty..

shohib said...

Pingiiiin..
Kapan masuk indonesia.?

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger