Jeep Gila Keluaran Terbaru Mercedes Benz

Mobil Keluaran Terbaru Mercedes-Benz Berkonsep Gila



Sebuah model Mobil Keluaran Terbaru dihadirkan Mercedes-Benz dengan nama Ener-G-Force Concept. Varian SUV raksasa ini akan ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2012. Pabrikan asal Jerman tersebut menjelaskan, Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept sebenarnya dikembangkan untuk L.A. Auto Show Design Challenge.

Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept merupakan visi pengembangan dari mobil off-road, dimana yang akan merefleksikan penjelajah sejati. Pada dasarnya model konsep ini tetap memakai gen dari ikon off-roader Mercedes-Benz G-Class

Sebuah sosok SUV Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept ini dikatakan memiliki konsep untuk kendaraan patroli di medan off-road. Tak hanya itu konsep desain mobil ini juga sebagai gambaran sebuah kendaraan masa depan tahun 2025. Modern and Cool, dua kata ini yang sangat menggambarkan sosok mobil keluaran terbaru Mercedes-Benz ini.

Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept Mobil Keluaran Terbaru Berbadan Kekar Dan Ramah Lingkungan


Mobil Keluaran Terbaru Mercedez-Benz ini meskipun berbadan kekar dan sangar, Ener-G-Force diklaim juga sebagai kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan namanya. SUV gagah ini akan mampu menggunakan sumber-sumber energi alternatif baik dari baterai hingga mendaur ulang air di tangki yang berada di atap ke konverter hidro-tech.

Air akan digunakan sebagai sumber tenaga dengan teknologi hidrogen. Sehingga diharapkan mobil SUV tangguh yang memperoleh daya dari tenaga listrik ini bisa memiliki daya jelajah hingga 800 km. Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept sebenarnya dirancang sebagai G-Class di masa depan.

Keunikan Ener-G-Force tidak hanya terlihat pada desain utamanya. Kita bisa lihat lampu-utama LED membentuk huruf G, bumper unik dan kokoh, lampu sinyal di sayap depan dan rumah kaca spion, dan lain-lain menambah kekuatan kehadiran SUV bongsor ini.

Berbeda dengan Mercedes-Benz G-Class, Mercy Ener-G-Force memiliki wajah lebih kasar dengan pelek ring 20 inci. Namun tingkat futuristiknya sangat sempurna sebagai kendaraan SUV masa depan. Dilanjutkan pihak prinsipal, mobil tersebut ditampuk sebagai versi G-Class selanjutnya.

Mercedes-Benz diprediksi akan mulai memproduksi versi produksinya pada 2015 mendatang. Mercedes Ener-G-Force ini akan hadir dalam dua versi, yakni versi sipil dan versi militer atau polisi.

Penasaran kan tunggu aja berita selengkapnya setelah ajang LAAS Design Challenge 2012 atau bisa langsung datang kesana menyaksikan dari dekat mobil keluaran terbaru jeep mercedez-benz yang gila ini. Keterangan diperoleh dari berbagai sumber




4 comments:

Anonymous said...

Ini baru keren...........

apa aja said...

salam kenal dari kami
jeepnya matab banget,keren abis
trima kasih buat infonya, sanggat bermanfaat sekali
TOA Jogja
Dealer TOA
TOA
Ampli TOA
Wireless Portable
Bel Sekolah Otomatis
Sirine
Horn
Horn Federal
Speaker
Strobo
Strobo Dashboard
Batu Permata Murah
Batu Permata Jogja

sirine patwal

Unknown said...

Mantap banget tuh ,, kapan tuh ada di Indonesia

Unknown said...

Mantap banget tuh ,, kapan tuh ada di Indonesia

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger