Mobil Keluaran Terbaru All New Suzuki Swift

Mobil Keluaran Terbaru Suzuki All New Swift Telah Diluncurkan


mobil keluaran terbaru

Mobil Keluaran Terbaru All New Swift mulai diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang IIMS 2012 yang dimana untuk bersaing dengan pangsa pasar produsen mobil lainnya, maka sengaja harga All New Suzuki Swift terbaru ini malahan dibandrol dengan harga lebih murah 13 juta ketimbang pendahulunya. Yang dimana harga tersebut bisa dibilang harga mobil paling kompetitif ketimbang para kompetitor untuk kelas mobil city car.

Suzuki Swift merupakan salah satu ujung tombak penjualan Suzuki dalam penjualan mobil di tanah air pada segmen mobil dengan type hatchback. Dengan desain yang baru dan fitur terbaru yang disematkan Suzuki pada New Swift ini membuat mobil hatchback ini mendapat sambutan yang menarik dari masyarakat. Dengan harga dan spesifikasi yang menarik dari new Suzuki swift membuat mobil ini siap bersaing pada pasar hatchback Indonesia.

New Suzuki Swift akan mempunyai spesifikasi mesin tipe K14B DOHC VVT berkapasitas 1.372cc yang dapat mengeluarkan tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm. Spesifikasi new suzuki swift akan dilengkapi dengan Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Immobilizer dan Airbag. Pada All new Suzuki swift ini kita dapat merasakan handling yang jauh lebih responsive dibanding tipe sebelumnya. Namun dengan handling yang lebih responsive serta tarikan tenaga yang lebih agresif, tidak lantas membuat new swift menjadi boros bahan bakar, namun justru sebaliknya, mobil All new Suzuki swift 2013 ini akan lebih ramah lingkungan dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.


All New Swift Mobil Keluaran Terbaru Suzuki Evolusi Dari Pendahulunya



Mobil keluaran terbaru All New Swift adalah evolusi dari pendahulunya, desainnya yang modern dan sporty, paduan desain jepang dan Eropa, dengan kesempurnaan tambahan. Refleksi dari hasrat Suzuki untuk menghadirkan mobil kompak sport yang cocok dengan gaya hidup dan trendy. Selaras dengan konsep pengembangan 'More Swift, More Sporty' yang merupakan generasi kedua dari Swift siap menggoda orang untuk meminangnya, Swift Your Mind!

Saat ini, Suzuki bahkan telah menyadari performa dan gaya Swift ke tingkat yang lebih tinggi. Kemudian menggabungkan keduanya dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan performa yang ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari.

Harga new Suzuki swift terbaru ini bisa dikatakan sangat menarik. Ketika biasanya tipe baru sebuah mobil diluncurkan dimana mobil itu merupakan versi terbaru dan upgrade fitur, tentu harga akan menjadi lebih mahal. Namun berbeda dengan All New Suzuki swift 2013 ini, kita malah akan mendapatkan harga yang lebih murah sekitar 13 juta rupiah dibandingkan dengan model Suzuki swift sebelumnya.

Dengan harga new swift 2013 dan juga spesifikasi new swift ini membuat all new Suzuki swift 2013 ini layak menjadi pemain yang patut diperhitungkan didalam pasar mobil hatchback Indonesia.

Suzuki sudah merilis All New Swift dengan mesin lebih kecil dari generasi terdahulu. Tapi Suzuki telah mengembangkan city car best-selling model ini menjadi lebih stylish, ramah lingkungan dan pengendalian lebih sporty.

Mobil Keluaran Terbaru All new suzuki swift akan dijual dengan pilihan 6 warna yaitu Metallic Silver, Metallic Mineral Grey, Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl, Boost Blue Pearl Metallic dan Pearl Super Black. Swift terbaru ini akan memiliki eksterior yang stylish dan sporty. Selain itu pada sisi interior juga terkesan mewah yang terlihat dari model jok, instrumen cluster dan konsol tengah yang tersusun lebih rapi dibandingkan tipe sebelumnya.

Berikut Spesifikasi Suzuki All New Swift selengkapnya:

Mesin tipe K14B DOHC VVT berkapasitas 1.372cc
Tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm.
Electronic Brake Distribution (EBD)
Dilengkapi dengan Anti-lock Brake System (ABS)
Immobilizer dan Airbag
Suspensi depan menggunakan jenis MacPherson struts
Performa anti limbung/roll stiffness yang lebih baik.
Pensin K14B 1.4 liter

Untuk pasaran Harga Suzuki All New Swift dibandrol dengan harga yang berbeda-beda menurut tipenya, yaitu:

Tipe All New Suzuki Swift GL M/T, Harganya Rp163,1 juta
Tipe All New Suzuki Swift GL A/T, harganya Rp174,1 juta
Tipe All New Suzuki Swift GX M/T, harganya Rp 169,6 juta
Tipe All new Suzuki swift GX A/T, harganya Rp180,6 juta


Keterangan diperoleh dari berbagai sumber


0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger