SUV Keluaran Terbaru Honda

Mobil Keluaran Terbaru SUV Honda All New CRV Akan Segera Launching


mobil keluaran terbaru

Persaingan Mobil Keluaran Terbaru jenis SUV hingga crossover di Indonesia belakangan ini memperlihatkan persaingan yang cukup kuat dan menarik baik dari segi harga, spesifikasi dan berbagai fitur yang dimilikinya. Kini ada sebuah berita terbaru datang dari kubu Honda yang resmi memperkenalkan generasi terbaru CR-V 2013 yang dulu pernah diperkenalkan pada ajang pameran bergengsi Geneva Motor Show pada Maret lalu dengan versi yang masih prototype.

Honda CR-V facelift dengan fitur dan desain baru sudah mengalami banyak perombakan pada eksterior dan interiornya, akan tetapi keberadaannya sudah jelas akan memberikan "kepuasan" yang lebih kepada konsumen. Hal ini disebabkan karena New Honda CR-V belum mengalami perubahan harga tidak disamakan dengan perubahan bentuknya dari model sebelumnya.

Penambahan fitur dan desain baru ini dihadirkan dengan harga yang tidak berubah dari model tahun sebelumnya. semua ini, sangat kompetitif dan lebih murah sekitar 30 juta dibandingkan pesaing sekelasnya. Secara menyeluruh New Honda CR-V hanya cukup dibedakan dari bagian luar dan dalamnya yang sekarang terlihat lebih modern dari generasi sebelumnya. selain hal tesebut pihak HPM masih menawarkan dua pilihan mesin yang sama yaitu, 2.000 cc dan 2.400 cc.


All New CRV Mobil Keluaran Terbaru Honda Bertenaga Lebih Besar Dibanding Pendahulunya


Mobil Keluaran Terbaru Honda CR-V 2013 hadir dengan dimensi panjang 4.570 mm, tinggi 1.650 mm atau 5 mm lebih pendek dari generasi sebelumnya. Untuk Eropa, CR-V memiliki bentuk bumper yang telah didesain ulang, lampu LED DRL (Daytime Running Light), lampu belakang juga mengadopsi LED.

All New Honda CR-V menghadirkan dua varian mesin yaitu mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dan mesin 2,0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liternya menghasilkan tenaga sebesar 190 PS pada 7.000 rpm, meningkat 20 PS dibanding model sebelumnya. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 221 NM pada 4.400 rpm. Untuk varian mesin 2.0 liter menghasilkan output maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, atau meningkat 5 PS dibandingkan model sebelumnya, dengan torsi 190 Nm pada 4.300 rpm.

All New CR-V juga menawarkan fitur Smart Key System. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan pintu bisa langsung dibuka ketika tangan berada di handle pintu dan menyalakan atau mematikan mesin dengan satu sentuhan lewat fitur One Push Ignition System.

Pada bagian dasbor dilengkapi fitur berteknologi tinggi. Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi Information LCD Display (MID) untuk menampilkan informasi odometer, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, konsumsi bahan bakar aktual, suhu udara luar, dan jarak tempuh dengan bahan bakar yang tersisa.

Honda All New CR-V juga menghadirkan fitur baru, yaitu i-MID (intelligent-Multi Information Display) layar warna 5 inch untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal.

All New CR-V menyediakan pilihan transmisi otomatis 5-speed berfitur Grade Logic Control untuk mengatur perpindahan gigi yang efisien pada tanjakan dan turunan, serta Shift Hold Control untuk meminimalisir pergantian berlebihan saat berkendara di jalan berliku. Perpindahan gigi pada transmisi otomatis juga dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift di lingkar kemudi hanya dengan satu sentuhan yang memberikan kesan sporti dan performa lebih responsif. Sementara tipe 2.0 liter tersedia juga pilihan transmisi manual 6-speed.

All New CR-V menampilkan fitur baru Hill Start Assist yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan dengan mencegah gerakan mundur, sesaat ketika akan melaju kembali. Mobil ini juga dilengkapi fitur ekselamatan lain berupa Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, Neck Shock Mitigation Seat yang berfungsi mengurangi cedera pada leher, serta Whiplash Mitigation Seat untuk mengurangi efek benturan pada punggung.

Ia juga dilengkapi dengan Motion Adaptive EPS & Vehicle Stability Assist (VSA) yang berfungsi untuk membantu pengemudi mengontrol kendaraan dan mendeteksi terjadinya gejala oversteer maupun understeer saat berjalan di tikungan atau permukaan jalan yang licin.

Tersedia tujuh pilihan warna bagi yang berminat memesan mobil keluaran terbaru New Honda CR-V tersebut, yaitu antara lain Brilliant putih mutiara, Urban Titanium Metallik, alabaster Silver Metallik, Dark Mocha mutiara, Polished Metal Metallik, Crystal hitam mutiara, dan Midnight biru mutiara. 

Harga Honda All New CR-V : 

Rp359 juta untuk tipe 2.0 L M/T
Rp370 juta untuk tipe 2.0 L A/T
Rp404 juta untuk tipe 2.4 L A/T



Keterangan diperoleh dari berbagai sumber







0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger