New Mitsubishi Outlander

New Mitsubishi Outlander Sport 

new outlander sport

Otomotif dunia kini tengah gencar memberitakan berbagai punggawa baru yang akan mewarnai jagat roda empat dunia. Mitsubishi di Indonesia secara resmi menambah model terbaru kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle)-nya, New Mitsubishi Outlander Sport.

Menurut press-release resmi dari mitsubishi tersebut, konsep baru yang dikatakan mengadopsi keangkuhan dan karakter gahar ini merupakan bentuk modifikasi dari seri terdahulunya, New Mitsubishi Outlander Sport yang baru diluncurkan ini lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan tunggangan tangguh sebuah SUV yang dipadu dengan kenyamanan sebuah sedan.


New Mitsubishi Outlander Sport Memiliki Banyak Inovasi


new outlander sportPT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyatakan. Mitsubishi Outlander Sport ini memiliki banyak inovasi yang telah ditingkatkan.Mobil Sport terbaru ini telah mengalami banyak ubahan, di antaranya interior, eksterior, serta performance saat berkendara.

Meski jantung pacu masih mengusung mesin 2.0 liter MIVEC, New Mitsubishi Outlander Sport kini memiliki performa berbeda, yakni Improved Front and Rear Suspension yang diklaim lebih nyaman dan stabil serta Improved CVT ECU yang diklaim lebih responsif saat berakselerasi. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 150 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 20.1 kgm pada 4.200 rpm.

Perubahan pada eksterior di antaranya, desain Front Bumper, Rear Bumper with 4 Parking Sensor and Reflector Lamp, Retractable Door Mirror with Turning Lamp, Fog Lamp, Alloy Wheel 17 inci and Wheel Arch Trim, serta warna baru Copper Metallic. Sementara iperubahan interior terlihat pada 3 Spoker Steering Wheel with Audio Switch, Carbon Printed Dashboard, New Carbon Printe on Power Window Switch Panel with Chrome Accent Door Panel, serta New Comfortable 2nd Row Seat with Improved Reclining.

Tak ketinggalan, SUV ini juga dibekali sejumlah fitur keamanan, seperti Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), Dual SRS Airbags, Safety Release Brake Pedal, Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule, Empat ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce), Brake Overide System (Smart Pedal), dan Car Immobilizer and Security Alarm. Berbagai fitur istimewa seperti Panoramic Glass Roof dengan LED Illumination, kaca anti ultraviolet, Magnesium Paddle Shift, Keyless Operating System (KOS) serta One-touch Start System (OSS) juga disemat pada New Mitsubishi Outlander Sport.


Soal harga, New Mitsubishi Outlander Sport dijual dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.Keterangan diperoleh dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger