Mobil Murah Keluaran Terbaru Suzuki

Suzuki Alto Mobil Keluaran Terbaru Paling Murah Di Kelasnya


mobil keluaran terbaru

Mobil Keluaran Terbaru paling murah Alto merupakan mobil buatan Suzuki. Jadi Suzuki alto akan bersaing dengan Toyota agya dan Daihatsu Ayla yang sama – sama berkonsep mobil murah dan ramah lingkungan. Dikarenakan termasuk mobil dengan konsep mobil murah dan ramah lingkungan, harga Suzuki alto akan dibanderol dibawah 100 juta rupiah.

Hanya saja hal ini akan menunggu kepastian bagaimana regulasi pemerintah Indonesia tentang konsep mobil murah dan ramah lingkungan. Karena tidak pastinya regulasi ini membuat mobil dengan konsep mobil murah dan ramah lingkungan belum secara resmi diperkenalkan di Indonesia seperti hal nya Toyoga agya dan Daihatsu ayla. Jadi harap sabar menunggu kepastian bagaimana Suzuki alto akan beredar di Indonesia.

Menurut rencana Suzuki alto ini diharapkan sudah beredar di Indonesia dengan harapan sudah mengaspal di tahun 2013. Semoga regulasi mobil murah dan ramah lingkungan Indonesia secepatnya dapat ditentukan oleh pemerintah Indonesia sehingga mendapat kepastian tentang harga Suzuki alto dan spesifikasi mobil tersebut ketika mendarat di Indonesia.

Mobil Keluaran Terbaru Suzuki Alto Bermesin Bensin 796cc


Mobil Keluaran Terbaru Suzuki City car ini yang mengisi segmen A dibekali mesin bensin 796 cc, 3-silinder bertenaga 48 PS dan torsi 69 Nm. Suzuki mengklaim konsumsi bahan bakar lebih ekonomis 15 persen dari model sebelumnya mencapai 22,7 kpl, sekaligus mencatatkan diri sebagai mobil kompak paling irit kedua di India setelah Tata Nano dengan rekor 25,3 kpl.

Spesifikasi Suzuki alto akan dilengkapi dengan mesin bensin dengan kapasitas mesin 796 cc dengan 3 silinder bertenaga 48 PS dan torsi 69Nm. Dengan spesifikasi ini diharapkan Suzuki dapat mencapai konsumsi bahan bakar yang irit, dimana pada Suzuki alto ini diklaim konsumsi bahan bakarnya hanya 1 : 25,3 Km dimana artinya untuk menempuh jarak 25,3 km hanya diperlukan 1 liter bahan bakar bensin.

Untuk desain exterior Suzuki alto , kita akan menemukan grill dengan model hexagonal serta garis body mobil yang tegas. Suzuki alto mempunyai dimensi mobil yaitu dimensi panjang 3395 mm , lebar 1490 mm dan tinggi 1475 mm dengan bobot kendaraan mencapai 725 kilogram dan mempunyai wheelbase 2360mm. Pada desain interior Suzuki alto, nuansa minimalis siap untuk menyambut kita dengan sentuhan silver pada dashboard, trim dan kemudi yang menjadikan mobil dengan konsep murah ini tetap terlihat elegan.

Toyota boleh punya calon mobil murah Agya dan Daihatsu dengan Ayla yang sudah diperlihatkan pada IIMS ke-20 lalu. Tapi, Suzuki justru sudah meluncurkan mobil keluaran terbarunya Alto 800 dengan banderol terendah 260.512 rupee (Rp47,3 juta) sampai termahal model LXi  377.174 rupee (Rp.68,4 juta) di New Delhi, India. Keterangan diperoleh dari berbagai sumber



0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger