Harga Mobil keluaran Terbaru

Harga Mobil Keluaran Terbaru Hyundai


mobil keluaran terbaru

Kini berita baru datang dari pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, yang kembali mengumumkan rencananya untuk meluncurkan i30 Tourer perdananya akhir bulan Juli dengan target pertamanya di UK. Kabarnya Hyundai i30 Tourer ini akan dijual di Inggris Harga Mobil ini dibanderol mulai 14.495 poundsterling atau setara Rp207 jutaan.

Banyak perubahan yang dilakukan Hyundai pada i30, salah satunya desain eksterior yang membuat model ini tetap tampil elegan dan siap untuk bersaing dengan Volkswagen (VW) Golf yang di pasarkan di Inggris.

Hyundai i30 Tourer akan dipasarkan dalam empat trim level, di antaranya Classic, Active, Style dan Style Nav yang dibekali peralatan standar seperti LED daytime running lights, Bluetooth serta juga perangkat hiburan yang multi fungsi dan sudah terintegrasi pada lingkar kemudi.

Harga Mobil Baru Hyundai Masih Dipasarkan Di Inggris



mobil keluaran terbaru

Mobil Baru Hyundai i30 SR ini dipersenjatai dengan mesin 2,0 liter DGi (Gasoline Running Lights). Selain itu tampilan hatchback baru Hyundai ini juga tampak lebih sporty dengan diffuser dibelakang dan velg 17?. Sedangkan untuk suspensi dan sistem kemudinya mendapatkan sentuhan khusus dan menjadi lebih tajam.

Untuk jantung pacu Hyundai i30 Tourer ini kini dibekali dengan mesin baru, yakni 1.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 98 hp untuk versi entry level dan mesin diesel kapasitas 1.4 liter CRDi yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 89 hp.

Untuk versi mesin diesel akan tersedia dalam dua pilihan mesin, di mana satu lagi akan hadir dengan mesin kapasitas 1.6 liter CRDi yang mampu menghasilkan tenaga 109 hp. Dan Untuk sistem transmisi akan tetap tersedia manual dan otomatis, tapi menariknya untuk manual akan tersedia 6 percepatan.

Selain itu pihak Hyundai akan memberikan penawaran sebuah paket-paket menarik saat peluncurannya nanti di Inggris. Nah, kapan atau apakah Hyundai i30 Tourer akan di luncurkan di Indonesia.


Keterangan diperoleh dari berbagai sumber










0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger