Supercar Mobil Keluaran Terbaru Nissan Motor Indonesia

Nissan Akan Luncurkan Mobil Keluaran Terbaru GTR R35 Tahun 2013

mobil keluaran terbaru

Dulu sempat berhenmbus kabar bahwa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memboyong Mobil Keluaran Terbaru super GTR R35 ke Tanah Air. Namun karena di Indonesia kualitas bahan bakar minyak (BBM) yang kurang baik, terpaksa niatan tersebut harus diurungkan untuk sementara. Tapi nampaknya NMI sudah yakin akan memboyong mobil supernya itu ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan bahwa model sport tersebut masih dalam proses pengiriman ke Tanah Air. Walau NMI telah memberikan kepastian soal hadirnya GTR R35, namun soal harga dan spesifikasi mereka masih tutup mulut.

Tak berbeda dengan model sebelumnya, GTR R35 baru hadir dengan tenaga yang lebih besar. Dengan mesin yang sama, yakni V6 3,8 liter, DOHC dan turbo ganda, tenaganya akan didongkrak 530 PS, dari yang sebelumnya sebesar 550PS.

Mobil Keluaran Terbaru Nissan GTR R35 Menggunakan Mesin V6 Twin-Turbo

Mobil sport legendaris Nissan GTR merupakan representasi dari teknologi dan excitement. Dengan konsep multi performance supercar, GTR R35 merupakan ikon dari semangat perintis Nissan yang panjang.

Melengkapi line-up Nissan di Indonesia, mobil keluaran terbaru Nissan GTR R35 2013 dengan dukungan mesin V6 Twin-Turbo berkapasitas 3.8 liter secara resmi dipasarkan di Indonesia. Supercar ini ditawarkan dengan harga Rp 2.2 milyar on the road Jakarta.

Diluncurkannya Mobil Keluaran Terbaru Nissan GT-R R35 merupakan contoh lain dari komitmen Nissan dalam menyediakan berbagai pilihan produk menarik dan unik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya terlihat mewah, model ini telah mendapat peningkatan performa yang mencapai 545 hp, namun lebih efisien.

Mobil sport ini dilengkapi dengan suspensi asimetris, multi-perfomance speed, dan kinerja mengemudi yang sangat responsif yang menyediakan kestabilan. Dengan demikian semakin memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi bagi penumpangnya.

Di Jepang, Mobil Keluaran Terbaru Nissan GTR R35 dibanderol mulai dari 7 sampai 9 juta yen atau sekitar Rp 870 juta - 1,1 miliar. Sementara saat ini model 2011 dijual oleh Importir Umum (IU) di Tanah Air Rp 2,6 miliar. Kabarnya, Nissan GTR R35 yang akan hadir nanti adalah model 2013 sama persis dengan yang dijual di Jepang. Keterangan diperoleh dari berbagai sumber










0 comments:

Post a Comment

 

Mobil Keluaran Terbaru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger